Webinar "Pendidikan Vokasi Menjawab Tantangan Inovasi" dari Ditjen Pendidikan Vokasi Kemdikbud



Perluasan inovasi menjadi salah satu faktor penentu utama kemajuan di suatu negara. Dan untuk melahirkan inovasi, pendidikan vokasi menjadi salahsatu hal yang paling diperlukan di Indonesia. Apalagi dalam situasi pandemi seperti sekaerang dibutuhkan penemuan-penemuan baru berbasis teknologi, sehingga kita siap menghadapi tantangan global.

Sebagai informasi, di Ditjen Pendidikan Vokasi Kemdikbud saat ini melingkupi pendidikan tinggi vokasi, sekolah menengah kejuruan, dan kursus keterampilan non-formal.

Berikut ini adalah dokumentasi webinar yang diselenggarakan Direktorat Kemitraan dan Penyelarasan dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) dibawah Ditjen Pendidikan Vokasi Kemdikbud dengan CNN Indonesia. Acara dipandu oleh Elvira Khairunnisa dari CNN Indonesia.

Pembicara adalah Wikan Sakarinto, Dirjen Pendidikan Vokasi Kemdikbud; Antonius J. Supit, Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial; Benny Tjahjono, Profesor bidang Supply Chain Management/Sustainable Production, Coventry University, UK; Berry Juliandi, Sekjen Akademi Ilmuwan Muda Indonesia.

Semoga bermanfaat.

Sumber: CNN Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar